Sukses

Yuki Kato Minta Carikan Jodoh ke Orangtua

Meski menjomblo, Yuki Kato mengaku hidupnya tak terlalu memusingkan.

Liputan6.com, Jakarta Selama berkarier di dunia entertainment, nama Yuki Kato jauh dari gosip. Diakui Yuki, dirinya memang selama ini ingin fokus berkarier. Makanya, ia tak merasa ada masalah walau berstatus sebagai jomblo.

"Jodoh mah nanti saja, prestasi dulu ah. (Jodoh) belum ada yang datang," kata Yuki Kato di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2016).

Yuki Kato (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Lucunya, karena terlalu lama sendiri, Yuki sempat berkelakar kepada orangtuanya. Bintang film Operation Wedding itu pun minta dicarikan pacar. Namun, bukannya dibantu, Yuki malah kena semprot sang ayah.

"Aku sempat bilang, 'Papa, kenalkan aku dong ke anaknya teman papa'. Papa cuma bilang 'Ngapain? Berpikir apa sih kamu nggak penting'," ujar dara 20 tahun ini.

Yuki Kato. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Meski belum memiliki kekasih, namun Yuki mengaku kehidupannya sebagai jomblo tak terlalu memusingkan. "Menikmati hidup saja sih. Kalau belum ada ya jalani dulu saja. Aku nggak dipikirkan banget. Kalau bisa cari sendiri, kalau kriteria sih nggak ada, yang penting klik," ungkap Yuki Kato. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.