Sukses

Ke Barcelona, Kendall Jenner Ajak Kencan Cristiano Ronaldo

Kendall Jenner memberi respon ke Cristiano Ronaldo dengan mengajak bertemu di Barcelona

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu Christiano Ronaldo memberikan like ke salah satu foto di Instagram milik Kendall Jenner. Setelah itu Jenner memberikan pesan melalui akun Twitter ke pemain sepakbola itu, untuk mengajaknya bertemu di Spanyol.

Seperti yang dilaporkan HollywoodLife.com, Senin, (25/01/2016) sebelumnya Ronaldo menyukai foto Kendall Jenner pada tanggal 21 Januari. Ternyata like tersebut memberikan respon dari pemilik akun Instagram @KendallJenner.

Cristiano Ronaldo (AFP/Fabrice Coffrini)

Kendall yang mempunyai rencana pergi ke Spanyol pada akhir Januari 2016, dan mengajak Cristiano Ronlado bertemu di Barcelona pada 28 Januari nanti. Jadi sangat mungkin jika Ronlado menerima ajakan dari Jenner.

"Datang dan temui aku di Barcelona 28 Januari mendatang di Mango Barcelona," tulis Kendall Jenner didalam postingan di Twitter.

Beberapa waktu yang lalu memang Ronaldo digosipkan menaksir Jenner. Maka dari itu tidak mungkin, kesempatan ini tidak diambil Ronaldo untuk bertemu dengan Jenner.

Lalu bagaiman dengan Harry Style? Sepertinya hubungan Kendall Jenner dengan Harry Style ternyata bukan memiliki hubungan yang serius. Jadi pasti ada kesempatan untuk Jenner dan Ronaldo bertemu.

Kendall Jenner (Foto: EPA)

"Dia tidak seperti menempatkan telur dalam satu keranjang. Dia tetap setia kepada niat Jenner di tahun baru yang menikmati dirinya dan tidak terlalu memiliki hubungan yang serius,"ucap sumber kepada HollywoodLife.com.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa, Ronaldo pasti akan mengambil kesempatan untuk bertemu Jenner nanti. "Kesempatan ini tidak mungkin di sia-siakan Ronaldo," tuturnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.