Sukses

Demi Kendall Jenner, Harry Styles Jadi Bintang Tamu di KUWTK

Harry Styles sebelumnya tak pernah mau tampil di acara `Keeping Up With the Kardashian` (KUWTK).

Liputan6.com, Los Angeles - Harry Styles sebelumnya tak pernah mau tampil di acara `Keeping Up With the Kardashian` (KUWTK). Kris Jenner pun melakukan negosiasi kepada personel One Direction tersebut, dan berhasil.

Namun, dikabarkan Hollywoodlife, Sabtu (16/1/2016), kehadiran Harry Styles di episode KUWTK hanya untuk membahagiakan Kendall Jenner, yang disebut-sebut sebagai kekasihnya.

"Mulanya Harry Styles tidak mau, tapi sekarang ia terbuka akan ide sebagai bintang tamu di beberapa episode asalkan hadir juga Kanye West. Dia mungkin bersemangat jika hal itu terjadi," ujar seorang sumber.

Kendall Jenner dan Harry Styles liburan bersama di kapal pesiar. (foto: dailymail)

Kehadiran Kanye West dibeberapa episode meski sedikit tak merusak kariernya. Ia pun melakukan itu semua demi wanita yang dicintainya, Kim Kardashian.  

"Harry sangat serius tentang karier akting yang ingin ia jalani. Dan dia ingin menjalaninya dengan serius. Dia tidak ingin kehadirannya di Keeping Up With the Kardashian merusak citra dirinya," seorang sumber menambahkan.

Kendall Jenner dan Harry Styles liburan bersama di kapal pesiar. (foto: dailymail)

 "Tapi, jika kehadirannya di beberapa episode akan membuat Kris bahagia dan yang terpenting membuat Kendall bahagia, dia akan melakukannya. Itu tidak masalah," lanjutnya.

Kendall Jenner, dan Harry Styles dikabarkan telah menjalin asmara, setelah keduanya melakukan liburan romantis di Anguilla, St Barts. Namun, hingga kini belum ada konfirmasi dari mereka.(Est/Mer) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.