Sukses

Cristiano Ronaldo Naksir Kendall Jenner?

Cristiano Ronaldo diketahui menyukai gambar postingan instagram Kendall Jenner.

Liputan6.com, Jakarta - Pesepakbola Cristiano Ronaldo dikabarkan naksir Kendall Jenner. Hal ini terlihat di media sosial dimana bintang Real Madrid itu memberikan like pada gambar yang diposting Kendall Jenner di Instagram. Kontan saja hal tersebut mendapatkan respon dari Harry Styles,yang saat ini dikabarkan memiliki hubungan bersama Jenner.

Cristiano Ronaldo tersenyum saat malam Gala Ballon d'Or, 11 Januari 2016 lalu. (Reuters/Arnd Wiegmann)

Untung saja Styles lebih berhati-hati dalam menanggapi masalah tersebut. Dirinya sepertinya tak khawatir jika Jenner benar-benar direbut oleh Ronaldo.

Seperti dilansir dari HollywoodLife.com, Jum'at, (22/01/2016) tampaknya Ronaldo memang memberikan perhatian kepada salah satu anggota keluarga Kardashians itu.

Kejadian serupa juga pernah terjadi dengan Justin Bieber yang memberikan komentar ke dalam postingan video Ariana Grande. Hal tersebut menjadikan penggemar Bieber menyerang Grande setelah berkomentar dan menyukai video tersebut.

Memang dipostingan Jenner, Ronaldo tidak memberikan komentar ke dalam postingan foto Jenner yang bermata biru dan bermake up cantik itu. Namun sepertinya dengan melakukan like saja sudah menunjukan bahwa ia menaksir Jenner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini