Sukses

Cepat Atau Lambat, Kendall Buat Harry Styles Patah Hati

Brody Jenner memprediksi hubungan Kendall Jenner dan Harry Style tidak akan bertahan lama.

Kendall Jenner, adik tiri Kim Kardashian memiliki kecantikan yang sanggup membuat hati banyak pria bertekut lutut. Salah satunya adalah Harry Style, salah seorang anggota One Direction yang kini menjalin hubungan dekat dengannya.

Hubungan yang dijalin Kendall dengan Harry tampaknya bukanlah seperti hubungan serius yang dibayangkan oleh banyak orang. Menurutnya, Kendall akan membuat Harry patah hati suatu hari nanti. Pernyataan ini keluar dari Brody Jenner, kakak Kendall, seperti yang dilansir dari Dailymail, Sabtu (21/12/2013).

Brody merasa perlu mengingatkan Harry karena adiknya itu masih belum siap menjalani hubungan yang serius, mengingat usianya yang masih muda. Brody juga mengatakan jika Kendall hanya bermain-main saja dengan Harry.

"Dia (Kendall) berada dalam usia di mana berkencan itu sangat menyenangkan," kata Brody. "Mereka terdengar seperti sepasang kekasih yang sempurna saja."

Harry dan Kendall pertama kali terlihat berkencan di Los Angeles pada 20 November lalu. Minggu lalu, keduanya juga terlihat menghabiskan waktu bersama setelah Harry baru saja menghadiri sebuah ajang penghargaan di Perancis. [baca: Demi Kendall Jenner, Harry Styles Tinggalkan One Direction?]. (Ars)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.
    Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.

    Kendall Jenner

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

Video Terkini