Sukses

Demi Kendall Jenner, Harry Styles Tinggalkan One Direction?

Harry Styles dan Kendall Jenner memang saling menyukai, namun keduanya menyatakan hubungan mereka hanya sebatas teman.

Demi sang pujaan hati, seseorang akan rela melakukan apa saja. Begitu pula dengan Harry Styles, salah seorang personel One Direction yang rela meninggalkan teman-temannya saat berada di Perancis kemudian bergegas menuju London demi menemui Kendall Jenner.

Seperti yang dilansir dari Contactmusic, Senin (16/12/2013), Pukul 2.20 pagi waktu setempat, Harry kedapatan memasuki sebuah hotel di London Inggris, tempat di mana Kendall menginap. Meski beberapa jam sebelumnya ia masih berada di Perancis bersama personel One Direction lainnya untuk menerima penghargaan di NRJ Music Awards.

Rumor pacaran Harry Styles dan Kendall Jenner terus berhembus kencang meski keduanya mengatakan hanya berteman. Kabar terbaru justru semakin menguatkan dugaan ini.

Seorang sumber mengatakan Harry dan Kendall sebenarnya memang saling menyukai. Mereka juga terus menjaga hubungan sejak kedapatan keluar dari hotel bersama minggu lalu.

"Keduanya saling menyukai meski tidak menunjukkannya di hadapan teman-teman mereka," ujar sumber tersebut. "Mereka sama-sama senang dengan hubungan ini."

Kendall sendiri sebelumnya sempat memamerkan fotonya sedang melihat langit London. Tidak diketahui apakah ia berada di London untuk urusan pekerjaan atau hanya sekedar berlibur.

Sebelumnya, Harry dan Kendall sempat menampik memiliki hubungan spesial. Namun beberapa waktu lalu mereka berdua kedapatan sedang keluar dari Gansevoort hotel di New York City. Keduanya pun terlihat malu-malu saat berhadapan dengan puluhan wartawan yang mengerumuni mereka [baca: Harry Styles Tertangkap Basah Keluar Hotel dengan Kendall Jenner].(Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.