Sukses

Ingin Berubah, Amel Alvi Tak Mau Lagi Tampil Seksi

Banyak orang yang menyebut dirinya cewek bayaran, Amel Alvi tak peduli.

Liputan6.com, Jakarta Nama Amel Alvi sudah terlanjur melekat sebagai artis prostitusi dengan bayaran mencapai puluhan juta rupiah. Hal itu tak terlepas dari terkuaknya kasus prostitusi artis dengan artis berinisial AA yang diyakini Amel Alvi dengan muncikari Robby Abbas alias RA, pada 8 Mei 2015 lalu.

Amel sendiri tak mengakui, walau pun juga tak membantah mengenai kasus tersebut. Namun, wanita kelahiran 28 Juli 1992 ini mengaku tak mau ambil pusing jika orang-orang masih mengaitkannya dengan kasus tersebut.

Liputan6.com

"Kalau saya nggak ambil pusing (disebut cewek bayaran). Orang mau bilang apa, terserah," ujar Amel Alvi saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/1/2016).

Amel melanjutkan, perubahan tahun membuat dirinya ikut berubah. Bintang film Pulau Hantu 3 ini juga tak mau ambil pusing terkait namanya yang masih dikait-kaitkan dengan prostitusi. 

"Untuk sekarang aku tidak merasa terganggu, sudah 2016. Tahun baru, semua harus baru," sambung artis yang juga aktif sebagai DJ ini.

Amel Alvi [Foto: Instagram]

Untuk itu, Amel mengaku ingin mengubah imej seksi yang sudah lama melekat pada dirinya. Artis yang memulai kariernya sebagai model majalah pria dewasa ini mengaku tak ingin lagi tampil seksi.

"Mau mengubah imej, karena orang selalu menilai negatif. Saya nggak mau penampilan seksi lagi," kata Amel. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini