Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Khloe Kardashian Ungkap 3 Tempat Bercinta Paling Gila, Mana Saja?

Khloe Kardashian tak segan membeberkan tiga tempat bercinta favoritnya, di mana sajakah itu?

Liputan6.com, Los Angeles - Khloe Kardashian dikenal sebagai selebriti yang selalu buka-bukaan dengan kehidupan pribadinya. Termasuk soal pengalaman bercintanya. Khloe bahkan tak segan membeberkan tiga tempat bercinta paling gila yang dipernah dialaminya.

Khloe Kardashian mendarat darurat di Las Vegas saat akan promosi acara talk show miliknya ke Big Apple [foo: E Online]

Adik Kim Kardashian itu membongkar kehidupan seksnya melalui situs resmi pribadinya. Bagi Khloe, tiap tempat bercinta yang disebutkannya mempunyai sensai berbeda. Pesawat pun menjadi lokasi pertama yang disebutnya.

"Melakukannya di pesawat pribadi itu baik, khususnya ketika di sana ada penumpang lainnya. Itu memberikan sensasi berbeda. Aku jalan pertama ke toilet, kemudian dia mengikutiku, jadi sebenarnya itu tidak sembunyi-sembunyi," ungkap Khloe dilansir lamar Aceshowbiz, Selasa (26/1/2016).

Khloe Kardashian lakukan laser selulit

Khloe Kardashian pun sudah menjadi bagian dari mile-high club, sebutan bagi penumpang pesawat yang iseng bercinta di toilet saat penerbangan. Tempat kedua bagi Khloe, yakni di dalam mobil yang sedang berjalan.

"Jangan mencoba ini di rumah, seseorang mengendarai dan aku berada di bangku belakang, tetapi aku bertubuh tinggi, jadi aku merasa begitu sempit dan membuat kakiku sangat sakit," ujar Khloe.

sumber foto: Mirror.co.uk

Lokasi terakhir paling gila menurut Khloe untuk bercinta yakni di dapur. Mantan istri pebasket Lamar Odom tersebut merasa sangat nyaman dan seksi berhubungan intim di atas meja dapur.

(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini