Sukses

Kristen Stewart Ingin Jajal Peran Superhero

Ditanya mengenai film superhero, Kristen Stewart mengaku ingin menjadi bintangnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Kiprah Kristen Stewart di dunia perfilman memang melambung sejak ia mendapatkan peran sebagai Bella Swan di Twilight. Akan tetapi, banyak impian yang ingin dicapainya, termasuk menjadi sutradara dan mendapat peran di film superhero.

Seperti dilaporkan Ace Showbiz, Selasa (26/1/2016), aktris 25 tahun itu menyampaikan kepada E! News di Sundance Film Festival. Kala itu ia tengah membahas film drama indie Certain Women yang dibintanginya, lalu tercetuslah minatnya untuk bermain film superhero.

Awalnya, Kristen Stewart mengaku kalau ia sudah jarang diajak bergabung dalam sebuah franchise film besar. Akan tetapi, ia sangat berharap bisa menemukan film yang menarik dan berharga bagi dirinya.

Aktris Kristen Stewart berpose saat menghadiri acara National Board of Review Gala 2015 di New York, Selasa (5/1/2016). Mantan kekasih Robert Pattinson itu tampil dengan tatanan rambut yang ditata bergelombang. (REUTERS / Andrew Kelly)

Apa yang ia ungkapkan tersebut menimbulkan pertanyaan, yakni apakah film yang dimaksud termasuk franchise superhero. Kristen Stewart pun menjawab, "Mungkin. Ayo sampaikan itu. Saya tak sabar untuk memainkan satu superhero."

Selain itu, bintang yang belakangan sempat tampil di American Ultra tersebut mengaku tertarik untuk menjadi seorang sutradara. "Saya harap sesegera mungkin secara manusiawi. Saya benar-benar ingin. Saya harus menemukan sesuatu yang tepat," katanya.

Lebih lanjut, aktris yang bernama lengkap Kristen Jaymes Stewart ini mengaku sangat menyukai industri hiburan yang telah dilakoninya sejak ia berusia sembilan tahun. "Saya suka film yang bisa saya lakukan, jadi saya akan menemukan cerita sendiri."

Gaya kasual Kristen Stewart

Di film Certain Women, Kristen Stewart berakting dengan beberapa aktris besar lain, seperti Laura Dern dan Michelle Williams. Filmnya sendiri diarahkan sutradara Kelly Reichardt dan tayang di Sundance Film Festival pada 24 Januari 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini