Sukses

Fast and Furious 8 Ramai Adegan Ledakan di Islandia

Rencananya film Fast and Furious 8 nanti akan ramai dengan adegan ledakan terbesar di Islandia.

Liputan6.com, Los Angeles - Saat ini, sutradara F. Gary Gray tengah bekerja keras dalam menggarap film Fast and Furious 8 di Arkanes, Islandia. Bahkan, sebuah laporan menyebutkan bahwa lokasi tersebut digunakan sebagai medan untuk adegan ledakan.

Seperti dikabarkan Visir melalui Ace Showbiz, Rabu (27/1/2016), Walikota Regina Asvaldsdottir mengonfirmasi laporan itu dan menyatakan bahwa Vin Diesel bersama kru akan tiba pada April 2016 mendatang.

Kru sendiri mengaku berencana untuk membuat satu adegan ledakan terbesar yang pernah ada di Islandia. Selain di Arkanes, sang sutradara dikabarkan bakal menggarap film berjudul singkat Fast 8 itu di Kuba dan Rusia.

Vin Diesel bersama F. Gary Gray (Source: Facebook)

"Tentunya, ini adalah proyek besar dan akan mempengaruhi ritel dan layanan di kota," kata Regina mengenai efek positif pembuatan film di kotanya. Penduduk setempat pun dilaporkan gembira setelah mengetahui bahwa sekuel Fast and Furious 7 itu akan difilmkan di kota mereka.

Di film Fast and Furious 8 nanti, Vin Diesel akan kembali sebagai karakter utamanya, Dominic Toretto. Kemungkinan besar bakal terdapat juga Dwayne 'The Rock' Johnson, Ludacris, Tyrese Gibson, Jason Statham, dan Kurt Russell di dalamnya.

Jika melihat ucapan The Rock soal Fast & Furious, bisa jadi kalau film Fast &Furious 7 bakal jadi keterlibatan terakhirnya di franchise itu.

Disutradarai oleh F. Gary Gray yang belakangan sukses berkat film Straight Outta Compton, `Fast and Furious 8` rencananya siap tiba di bioskop AS pada 14 April 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.