Sukses

Risty Tagor Tolak Jabat Tangan Stuart Collin

Risty Tagor hanya mengisyaratkan jabat tangan jarak jauh dengan Stuart Collin, layaknya seorang muslimah dengan laki-laki bukan mahramnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai Risty Tagor dan Stuart Collin kembali berlanjut. Sidang beragendakan kesaksian dari pihak Stuart Collin mulai berjalan.

Jika di sidang sebelumnya Stu tak pernah hadir, kali ini pesinetron Namaku Mentari itu muncul di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2016). Mengenakan batik hijau, Stuart menyapa awak media dengan senyuman. Wajahnya tampak lebih tenang.

Stuart Collin bertemu Risty Tagor di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

Namun, selang beberapa menit, ketenangan Stu berubah jadi ketegangan. Hal itu terjadi saat kehadiran Risty Tagor di pengadilan. Melihat keberadaan sang istri, Stu pun menyambutnya dengan sodoran tangan untuk bersalaman.

Sayangnya, niat baik Stu dibalas kecut oleh Risty Tagor. Mantan istri Rifky Balweel itu tak menyentuhkan tangannya kepada Stu. Ia hanya mengisyaratkan jabat tangan jarak jauh layaknya seorang muslimah dengan laki-laki yang bukan mahramnya.

Stuart Collin dan Risty Tagor menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015). [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Mendapati hal itu, Stu hanya tersenyum dan bergegas meninggalkan Risty yang tak bergeming. Ketika berita ini diunggah, Risty dan Stu masih menjalani persidangan untuk mendengarkan keterangan saksi dan melakukan pembuktian. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini