Sukses

Ada Berkah di Balik Kasus Prostitusi Shinta Bachir

Shinta Bachir dikaruniai seorang anak ber-IQ tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Shinta Bachir seperti tak peduli dikaitkan dengan kasus prostitusi online. Ketika kasus tersebut mulai terkuak, justru Shinta memutuskan untuk berhijab dan menikah.

Kini, pemain film Suster Keramas itu pun telah memiliki anak. Shinta menganggap kehadiran buah hatinya ini merupakan berkah di balik pemberitaan miring tentangnya.

Shinta Bachir (Liputan6.com)

"Allah betapa sayang sama saya, dikasih ujian luar biasa. Setelah lahiran di usia empat bulan, anak saya sudah bisa ngomong banyak, sudah bisa panggil mama, nenek. Kata dokter, anak saya punya IQ yang tinggi," ujar Shinta Bachir di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (27/1/2016).

Dengan keberadaan sang putra ini, Shinta Bachir mengaku bahwa dirinya kini bisa menjadi wanita yang lebih baik. Sang anak juga bisa membuatnya melupakan permasalahan-permasalahan yang ada.

"Anak saya itu pelipur lara. Dulu saya orangnya emosional, tapi setelah berkeluarga, saya mendapatkan ilmu yang luar biasa," kata Shinta.

Shinta Bachir (Liputan6.com/Panji Diksana)

Saat berita mengenai kasus prostitusi online sedang ramai, Shinta dilarang oleh suami untuk menyaksikan televisi. Padahal, Shinta ingin memberikan klarifikasi soal dugaan dirinya terlibat.

"Pas mau lahiran sempat dilarang nonton teve sama suami. Saya bilang saat itu saya harus ngomong ke media, menjelaskan semuanya. Tapi kalau lihat media saya langsung naik darah," kata Shinta Bachir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini