Sukses

Ternyata Kris Jenner Pernah Keguguran Sebelum Melahirkan Kendall

Kris Jenner menceritakan tentang kegugurannya sebelum hamil Kendall Jenner.

Liputan6.com, Los Angeles - Kris Jenner masih menyimpan cerita di balik pernikahannya bersama Bruce yang kini lebih dikenal sebagai Caitlyn Jenner. Rupanya Kendall bukanlah anak pertama Kris bersama Bruce Jenner.

Kris jenner bangga pada prestasi putrinya, kendall jenner

Wanita berusia 60 tahun itu baru saja mengakui jika sebelumnya pernah mengalami keguguran sebelum mengandung Kendall jenner. Kehilangan calon bayinya sempat membuat Kris Jenner pesimis untuk bisa hamil lagi.

"Sebelum aku hamil Kendall, aku pernah mengalami keguguran saat usia kandungan tiga bulan," ungkap Kris Jenner seperti dilansir laman People, Kamis (28/1/2016).

Kris Jenner menambahkan, "Aku tidak pernah berlari sebelumnya, sampai akhirnya Nicole Brown Simpson (sahabat Kris) datang membantuku melewati masa sulit itu. Dia bilang, aku janji kamu akan bisa hamil lagi."

Kylie Jenner Kecewa Ibunya Lebih Perhatikan Kendall Jenner

Di tengah kesedihannya, Kris Jenner mendapat dukungan dari para sahabatnya. Salah satunya dengan memberikan Kris baju-baju hamil sebagai motivasi agar bisa kembali memiliki anak.

"Aku akhirnya hamil Kendall, aku memakai semua baju hamil yang pernah diberikan kepadaku. Hal itu memberiku kekuatan yang begitu luar biasa," tutur Kris Jenner.

Kris Jenner bersama keenam anak-anaknya 

Selain Kendall Jenner, Kris dan Bruce juga dikaruniai si bungsu, Kylie. Dua anak mereka itu kini menjelma menjadi gadis cantik yang diidolakan banyak lelaki. Kendall saat ini sedang fokus dengan kariernya sebagai model.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini