Sukses

Kris Jenner Ingin Raih Keuntungan dari Kondisi Kesehatan Rob

Kris Jenner akan membiayai anak laki-lakinya, Rob sebesar USD 1 juta atau setara dengan Rp 13 juta.

Liputan6.com, Los Angeles - Kris Jenner, sangat mengkhawatirkan kesehatan anak laki-lakinya, Rob Kardashian yang didiagnosis diabetes. Ia pun menawari Rob untuk masuk ke rehabilitasi dengan biaya yang akan ditanggung Kris sebesar USD 1 juta atau setara dengan Rp 13 miliar.

Rupanya, dibalik kebaikan yang dilakukannya, Kris Jenner ingin meraih sesuatu yang lebih besar dari pengeluarannya itu. Kris berpikir krisis kesehatan anaknya bisa menjadi alur cerita yang besar untuk acara reality show yang diasuhnya `Keeping Up With the Kardashians`, dilansir Aceshowbiz, Rabu (6/1/2016).

Rob Kardashian (RadarOnline)

"Kris berpikir itu salah satu cara untuk mendapatkannya, dengan menggunakan uang," ujar orang dalam yang juga menambahkan kalau momager Kardashians ini tidak fokus pada kesehatan Rob.

"Kris melihat krisis kesehatan Rob sebagai alur cerita berpotensial untuk pertunjukan. Kris ingin Rob membiarkan kamera memperlihatkan perjuangannya karena dia percaya bagwa spiral itu akan membuat penilaian yang besar. Dan untuk mendapatkan uang besar, Rob pun harus terlihat menjalani pengobatan," tambahnya.

Rob Kardashian bersama sang ibu--Kris Jenner--saat momen bahagia di dalam hidupnya, ulang tahun yang ke 27.

Kris Jenner dikabarkan belum melihat Rob setelah dirinya dibebaskan dari rumah sakit pekan lalu. Pada saat itu, Kris memperlihatkan foto dirinya berlibur dengan kekasihnya, Corey Gamble di St. Barts.

"Kris masih belum melihat anaknya secara langsung, tapi dia sudah memerintahkan koki pribadi untuknya, serta tim yang terdiri dari psikolog, ahli gizi, dan terapis," lanjut sumber.(Mer/Eka)

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini