Sukses

Ini Respons Sang Anak Lihat Vino G. Bastian Berkelahi

Film Talak 3 menampilkan adegan Vino G. Bastian memukul lawan mainnya, Reza Rahadian.

Liputan6.com, Jakarta Film Talak 3 yang akan tayang di bioskop pada 4 Februari 2016 mendatang, menampilkan adegan Vino G. Bastian memukul lawan mainnya, Reza Rahadian.

Vino mengajak serta istrinya, Marsha Timothy, serta anak mereka, Jizzy Pearl Bastian, untuk menyaksikan peluncuran film tersebut di Plasa Senayan, Jakarta, Kamis (28/1/2016) malam.

 Vino G. Bastian [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Lalu, bagaimana respons sang anak, melihat ayahnya memukul lawan mainnya?

"Nggak sih, kayaknya dia (Jizzy) belum terlalu ngeh banget. Karena filmya komedi juga, jadi dia ketawa-ketawa‎ saja," ucap Marsha Timothy usai premiere film.

Marsha mengatakan jika Jizzy yang baru berusia 2,5 tahun ini masih belum bisa memahami sebuah adegan film. Jizzy hanya tahu jika sang ayah sedang berada di sebuah layar yang lebar.

"Dia mengertinya kalau yang main (film) itu bapaknya. Cuma bilang, itu daddy, dia belum mengerti (adegan film). Sebatas itu saja," terang Marsha.

Mereka sedang menjalani proses syuting film Hanung Bramantyo bertajuk `Talak Tiga` (sumber foto: Instagram Hanung Bramantyo)

Marsha juga menuturkan jika sebelumnya dia tak pernah mengajak sang anak untuk datang pada saat peluncuran film. "Ini karena filmnya Vino saja dan terpaksa dia ikut, jadi dibawa. Kalau film dewasa nggak pernah diajak, kecuali film anak-anak," urai Marsha. (Fac/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini