Sukses

F(x) Curhat Pengalaman Konser Perdana

Setelah Korea Selatan, f(x) akan menggelar konser di Jepang.

Liputan6.com, Seoul Kelompok idol f(x), baru saja menuntaskan konser perdana mereka di Korea Selatan dengan sukses. Dikutip dari Soompi, Minggu (31/1/2016), f(x) berhasil mengumpulkan sekitar sepuluh ribu penonton selama tiga hari konser, yakni 29 hingga 31 Januari.

Keempat anggota kelompok ini, yakni Krystal, Victoria, Amber, dan Luna, masing-masing mencurahkan isi hatinya terkait pengalaman konser pertama mereka yang bertajuk Dimension 4 — Docking Station ini.

F(x) (SM Town)

"Kami sangat bangga dan bersyukur atas semua fans yang setia menunggu kami dalam waktu yang sangat lama, dan mereka juga mengayunkan lighstick dengan sangat bersemangat," ujar Amber.

Sementara itu Luna menyebutkan, bahwa ia jadi mengerti mengapa para penyanyi tampak sangat menikmati kala sedang menggelar konser. "Kamu akan merasakan rasa syukur sekaligus kepuasan dalam waktu yang sama," katanya.

Mengingat ini adalah konser pertama mereka, tentu ada satu-dua kesalahan yang mereka lakukan. Victoria menyebutkan, meski mereka telah menyiapkan banyak hal, tetap saja mereka berada di bawah tekanan dan rasa gelisah. "Kami harus mengingatkan pada diri kami tentang rasa bahagia dapat tampil di panggung, dan para anggota dapat bekerja bersama sebagai satu kesatuan secara sungguh-sungguh," ujarnya.

F(x) (SM Town)

Luna menyebutkan, selama menampilkan 34 lagu dalam konser tersebut, ada formasi yang sedikit tumpang-tindih di antara member f(x). "Kupikir memang inilah rasanya melakukan pertunjukan secara langsung," katanya.

Setelah konser yang berlangsung di Korea Selatan ini, f(x) rencananya akan segera tancap gas menuju Jepang. Selama enam hari, grup ini akan melangsungkan debut konser mereka di Jepang, meliputi Tokyo, Fukuoka, Osaka, dan Nagoya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.