Sukses

Kesedihan Vanessa Hudgens saat Sang Ayah Meninggal Dunia

Ayah Vanessa Hudgens meninggal satu hari sebelum Vanessa Hudgens tampil dalam acara Grease Live di saluran TV FOX

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar sedih datang dari artris Vanessa Hudgens. Ia baru saja kehilangan sang ayah untuk selama-lamanya. Ayahnya, Gregory Hudgens meninggal pada 30 Januari 2016 karena penyakit kanker yang di deritanya.

Dilansir dari aceshowbiz, baru-baru ini, Ayah Vanessa Hudgens meninggal satu hari sebelum Vanessa Hudgens tampil dalam acara Grease Live di saluran TV FOX. Hal itu membuat Vanessa Hudgens sempat tertekan.

 Vanessa Hudgens. (foto: justjaredjr)

Ia pun menunjukan kesedihannya dengan menuliskan di akun twitter pribadinya, "Aku sangat sedih untuk mengatakan bahwa ayahku, Greg baru saja meninggal dunia dari kanker stadium 4. Terima kasih kepada semua yang telah mendoakannya," ungkap mantan aktris Disney tersebut.

Sebelum kematian ayahnya, aktris berusia 27 tahun ini, menulis sebuah tweet untuk mengajak para penggemarnya mendoakan kesehatan sang ayah, "Hey guys. Ayahku sedang tidak sehat. Tolong doakan dia, itu sangat berarti untukku," Ungkapnya.

Agustus 2015, Vanessa Hudgens yang menerima penghargaan di Industry Dance Awards 2015, mengungkapkan kesedihannya atas sang ayah yang mengidap penyakit kanker.

Eonline

"Tahun lalu, ibu nya kekasihku, Austin Butler, meninggal dunia karena kanker, dan ayahku baru saja di diagnosa mempunyai penyakit kanker stadium empat. Aku beritahu kepada kalian semua, aku membenci kanker," Tegasnya.

Vanessa Hudgens yang dijadwalkan akan bermain di siaran drama musikal FOX, Rizzo, mempersembahkan pertunjukannya untuk menghormati kematian ayahnya.

(Deyesta Naedy/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.