Sukses

Harry Styles Yakin Solo Kariernya Bisa Kalahkan Zayn Malik

Harry Styles tahu dalam berkarier solo, dirinya akan mendapat pesaing yang cukup banyak, termasuk Zayn Malik.

Liputan6.com, London - Harry Styles tak lama lagi akan memulai debut karier solo setelah boyband One Direction hiatus. Ia pun tahu akan banyak pesaingnya dalam kariernya nanti, termasuk mantan teman satu grupnya Zayn Malik.

Namun, Harry Styles mengaku tidak takut dengan kehadiran Zayn Malik. Dikabarkan Hollywoodlife, Senin (1/2/2016), Harry pun mengatakan pada teman-temannya kalau dirinya akan lebih sukses dari Zayn.

One Direction (Source: Dailymail.co.uk)

Mantan kekasih Taylor Swift ini yakin dirinya bisa membuktikan dirinya bisa sukses dengan jalan sendiri tanpa nama besar boybandnya.

"Meskipun Zayn Malik sukses luar biasa dengan debut singlenya, Harry diam-diam yakin single pertamanya akan lebih baik," ujar seorang sumber.

"Seperti Zayn, Harry yang memilih nada untuk lagunya lebih rock and roll. Ia memang ingin menjauhkan diri dari musik 1D. Harry pikir dirinya memiliki orang yang tepat di belakangnya dan ingin dirinya lebih sukses solo karier," lanjutnya.

Zayn Malik (foto: condenast.co.uk)

Setelah pergi berlibur dengan Kendall Jenner, Harry Styles mulai melangkahkan kakinya menuju karier solo. Ia pun sudah menulis empat lagu sendiri.

Seperti pantauan Hollywoodlife, Harry Styles akan sulit meniru kesuksesan awal karier Zayn malik karena dia telah mencetak angka luar biasa dengan single perdananya Pillowtalk. Lagu ini berada di puncak tangga lagu iTunes di 60 negara.(Mer/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • One Direction