Sukses

Keluar Penjara, Sanjay Dutt Kembali Berkarya

Sanjay Dutt telah mempersiapkan sejumlah proyek terbaru selepas dirinya keluar dari penjara.

Liputan6.com, Mumbai - Sanjay Dutt boleh saja berada di penjara karena kejahatan yang dilakukannya. Namun, hal itu tidak mengurangi kreatifitas yang dimilikinya selama ini sebagai pelaku seni di industri Bollywood.

Dilansir dari Bollywoodlife, Minggu (31/1/2016), bintang film Munnabhai itu telah memiliki rencana untuk proyek terbaru, usai bebas dari penjara. Salah satunya yakni berupa film biografi.

Sanjay Dutt

Film ini kabarnya akan mengadaptasi dari kisah hidup salah satu teman satu sel Sanjay Dutt. Aktor berusia 56 tahun itu memang diketahui memiliki banyak teman termasuk saat ia menjadi tahanan.

Ide cerita dalam film ini melingkupi cerita perselisihan keluarga dan bagian intinya akan terlihat saat ia masuk ke penjara. Kisah hidup temannya itu rupanya membuat Sanjay Dutt tersentuh dan memutuskan mengangkatnya ke dalam film.

Untuk itu, setelah keluar dari tahanan, Sanjay Dutt akan segera memanggil sutradara dan mencari pemain untuk film tersebut. Sanjay sepertinya sudah tidak sabar untuk menghirup udara segar dan kembali berkarya.

Istri Sanjay Dutt, Maanayata Dutt akan mengatur semua pertunjukan tersebut.

"Dia tentu saja bukan penulis utama, tapi dia akan aktif terlibat dalam pembuatan naskah dan produksi. Film ini sendiri akan diproses mulai tahun ini," ujar seorang sumber.

Sanjay Dutt diketahui terlibat kasus kepemilikan sejata ilegal dan kasus terorisme di Mumbai pada 1993 silam. Hingga akhirnya Mei 2013 lalu, Sanjay ditetapkan bersalah dan menjalani hukuman lima tahun penjara.

Sanjay Dutt [Foto: NDTV.com]

Namun, karena perilakunya yang baik, Sanjay akan bebas lebih cepat yakni pada 27 Februari 2016 mendatang. Kabarnya, Rajkumar Hirani, sutradara sekaligus sahabatnya, juga ingin membuat film biografi tentang Sanjay Dutt yang akan dimainkan oleh Ranbir Kapoor. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.