Sukses

Kasus Pelecehan Seksual, Istri Indra Bekti Di-Bully Haters

Kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan Indra Bekti terhadap artis FTV Lalu Gigih Arsanova turut menyeret istri Indra, Aldilla Jelita.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan Indra Bekti terhadap artis FTV Lalu Gigih Arsanova turut menyeret istri Indra, Aldilla Jelita. Sejak gosip itu berembus sepekan lalu, Dilla menjadi bulan-bulanan di sosial media.

Banyak haters yang mencela Dilla dengan menyebut sang suami merupakan pelaku homoseksual. Hal ini membuat Indra Bekti pusing dan berinisiatif mengambil jalur hukum.

Indra Bekti bersama istri, Aldilla Jelita memberi keterangan pers terkait tuduhan pelecehan seksual terhadap Lalu Gigih Arsanofa. [Foto: Immanuel Antonius/Liputan6.com]

"ini efek pemberitaan yang tidak berimbang dan tidak ada dasar hukum. Ini ada dampak serius. Dilla di-bully di sosial medianya," kata pengacara Indra Bekti, Nanda Persada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/2/2016).

"Dibilangnya 'suaminya begini dan begitu', ada hukuman sepihak dari sosial media," lanjutnya.

Namun, saat ditanyakan soal kebenaran isi rekaman percakapan suara yang diduga Indra dan Gigih, Nanda seakan membantah. Ia menyebut rekaman itu hanya sekadar asumsi yang ditebarkan di masyarakat.

Lalu Gigih Arsanofa. (foto: facebook.com/gigiharsanofa.abdullah)

"Rekaman itu tuduhannya pelecehan, mana unsur pelecehannya? Kita harus berbicara fakta hukum dan logika. Jangan main asumsi dan opini publik yang menyesatkan," jelas Nanda Persada.

Karena itu, pihak Indra memutuskan untuk mengambil langkah hukum agar memberikan efek jera kepada Gigih yang diduga ingin tenar dengan memanfaatkan kasus ini.

"Kita sudah masuk proses hukum. Ini isu gosip yang awalnya tidak mau ditanggapi. Tapi mau tak mau, sepertinya harus direspons," Nanda memungkasi. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini