Sukses

Kembali Dituntut Kasus Asusila, Ini Tanggapan Indra Bekti

Indra Bekti kabarnya kembali akan dilaporkan oleh pria bernama Reza Pahlevi dengan tuduhan melakukan tindakan asusila.

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya Lalu Gigih Arsanofa yang melaporkan Indra Bekti terkait tuduhan melakukan tindakan asusila. Ternyata, masih ada orang lain yang ingin melaporkan suami Adilla Jelita itu dalam kasus yang sama.

Kabarnya, ada seorang pria bernama Reza Pahlevi yang menjadi korban Indra. Saat dimintai tanggapannya mengenai permasalahan tersebut, Indra Bekti yang ditemui usai mengisi acara di Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Selasa (2/2/2016) tersebut sama sekali tak memberikan jawaban.

Reza Pahlevi (mengenakan baju kotak-kotak) melaporkan Indra Bekti ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan melakukan pelecehan. [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Indra Bekti hanya memasang wajah dengan ekspresi yang dingin. Kawalan bodyguard yang menjaganya menyulitkan awak media yang ingin mengonfirmasi kabar tersebut kepada Indra Bekti. Sampai ia memasuki mobil pribadinya, bapak dua anak itu juga tak memberikan tanggapan.

 

Selain Lalu Gigih Arsanofa, Indra Bekti juga terancam akan dilaporka oleh pria bernama Reza Pahlevi. Kepada sebuah program infotainment, Reza Pahlevi mengaku akan memperkarakan tindak pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh Indra Bekti pada 2010 lalu.

Presenter Indra Bekti didampingi istrinya Aldila Jelita usai konferensi pers di Jakarta, Senin (1/2). Konpers terkait dugaan pelecehan seksual terhadap Lalu Gigih Arsanofa. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Indra sendiri sudah membantah terkait tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan Gigih. Sang istri bahkan tak percaya dengan segala tuduhan terhadap suami dan mengaku tetap menyintai Indra Bekti apa adanya. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini