Sukses

Kompaknya Cita-cita Vino G. Bastian dan Marsha Timothy

Akting Vino G. Bastian dan Marsha Timothy di jagat hiburan Tanah Air tak perlu diragukan lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Akting Vino G. Bastian dan Marsha Timothy di jagat hiburan Tanah Air tak perlu diragukan lagi. Hal itu mereka bangun sejak keduanya belum menikah. Karier mereka pun tak berhenti meski sudah merajut rumah tangga.

Bahkan, keduanya kini memiliki keinginan yang sama dalam meningkatkan karier pasangan yang menikah pada 2012. Vino G. Bastian dan Marsha Timothy bercita-cita membuat film sendiri.

Pasangan selebriti Vino G Bastian dan Marsha Timothy tampil serasi ketika menghadiri ajang Indonesia Movie Award (IMA) 2015 di Balai sarbini, Jakarta, Senin (18/5) malam. (Liputan6.com/Panji Diksana)

 

"Kita sih punya cita-cita mau bikin film bareng, dan kita duduk di belakang layar," ujar Vino G. Bastian, ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2016).

Serunya, mereka bukan sekadar menyutradarai film, tapi juga menjadi penulis cerita. "Kita pernah buat script bareng. Sampai sekarang sih masih belajar. Kita sudah ada cerita drama, action, thriller, tapi basic-nya romance," tutur pemain film Serigala Terakhir itu.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy saat menghadiri Gala Premier film TOBA DREAMS di Djakarta Theater, Jakarta, Kamis (16/4/2015). Film ini menceritakan pensiunan TNI dengan uang terbatas yang ingin membahagiakan keluarga.(Liputan6.com/Panji Diksana)

Sayangnya, sampai saat ini keinginan itu masih angan-angan saja karena Vino G. Bastian dan Marsha Timothy terbentur masalah. Namun, mereka yakin suatu saat mimpi keduanya terwujud.

"Sekarang ini masih ada benturan dan kekurangan terutama masalah uang," kata Vino G. Bastian sembari tertawa. (Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini