Sukses

Pria Ini yang Akan Menikah dengan Nadine Chandrawinata?

Nadine Chandrawinata dan Hamish Daud kerap saling memuji.

Liputan6.com, Jakarta Nadine Chandrawinata santer digosipkan bakal menikah. Baru-baru ini, sahabat Nadine, Denny Sumargo sukses membuat heboh netizen dan para penggemar karena ucapannya di media sosial soal pernikahan artis 31 tahun tersebut.

Namun, karena sifat tertutup Nadine Chandrawinata soal kisah asmaranya, tak ada yang tahu pasti dengan siapa ia akan naik pelaminan. Berembus kabar, pria beruntung yang akan menikahi Nadine Chandrawinata adalah aktor Hamish Daud.

Hamish Daud [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Ketika dikonfirmasi, pria berdarah Australia itu malah salah tingkah. "Kok jadi ngomongin pasangan sih? Ngomong yang lain aja yuk," elak Hamish Daud saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/2/2016).

 

Bukan tanpa alasan nama Hamish Daud disebut-sebut sebagai pria yang akan mendampingi Nadine Chandrawinata di pelaminan. Sebab, keduanya juga kerap terlibat aksi saling memuji saat ditemui secara terpisah.

Nadine Chandrawinata (Liputan6.com/Panji Diksana)

Bahkan, Hamish Daud secara terang-terangan menyebut perempuan berdarah Jerman tersebut memiliki visi dan misi yang sama dengannya. Keduanya juga sangat akrab sejak sama-sama membawakan acara My Trip My Adventure yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. (Gie/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini