Sukses

Zayn Malik Ungkap Hubungannya dengan Gigi Hadid

Seorang penyiar radio, Jillian Gutowitz membuka rahasia Zayn Malik dengan Gigi Hadid.

Liputan6.com, Los Angeles - Zayn Malik sempat mengaku kalau hubungannya dengan model Gigi Hadid hanyalah teman baik saja. Namun, seorang penyiar radio begitu penasaran mengenai kebenarannya.

Dikabarkan Aceshowbiz, Kamis (4/2/2016), Jillian Gutowitz pun mengarahkan pertanyaan mengenai pembuatan videoklip single perdana berjudul Pillowtalk yang dilakukan Zayn Malik bersama Gigi Hadid. "Bagaimana rasanya pacar dalam video Anda?" tanyanya yang membuat Zayn tertegun sejenak.

Zayn Malik dan Gigi Hadid di videoklip Pillowtalk. (foto: courtesy of Zayn Vevo)

"Ya itu keren. Sesuatu yang berbeda. Dan ya, kita menikmatinya, itu menyenangkan. Kami memiliki waktu bersenang-senang di lokasi," jawab Zayn Malik.

"Tidak ada sesuatu yang lebih mudah berakting dengan pacar sendiri? lanjut Gutowitz. Zayn Malik pun tertawa, dan menjawab, "Tepat. Saya menyukai apa yang telah kami lakukan di sana."

Zayn Malik dan Gigi Hadid. (foto: courtesy of Zayn Vevo)

Mantan personel One Direction ini menjelaskan kalau ide pembuatan videoklip itu sebagian besar datang dari dirinya. Zayn Malik ingin berbeda dari yang lain. Dan bisa merasakan mimpi seperti dalam video tersebut.(Mer/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini