Sukses

Ditantang Sumpah Alquran, Pihak Indra Bekti Minta RP Tes Kejiwaan

Pengacara Indra Bekti, Nanda Persada menyikapi tantangan Reza dengan santai.

Liputan6.com, Jakarta Reza Pahlevi mengaku sebagai korban pelecehan seksual yang diduga dilakukan Indra Bekti. Cowok yang bekerja sebagai artis lepas ini bahkan menantang Indra untuk bersumpah di atas Alquran, guna membuktikan kebenaran.

Pengacara Indra Bekti, Nanda Persada menyikapi tantangan Reza dengan santai. Ia malah meminta cowok 23 tahun itu untuk melakukan tes kejiwaan. Pasalnya, saat menyebutkan kronologis kejadian, Reza tampak emosional dan berteriak-teriak.

Reza Pahlevi menangis usai melaporkan Indra Bekti ke Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/2).Reza melaporkan Indra Bekti terkait perbuatan cabul anak di bawah umur yang dilakukan pada tahun 2010 hingga 2013. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Janganlah bawa-bawa sumpah. Kasus ini kan sudah masuk ranah hukum. Misal berani enggak dia saling minum sianida? Yang benar enggak takut buat minum. Kan enggak begitu," ungkap Nanda Persada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2016).

"Dan kalau dia teriak-teriak begitu, mungkin harus diperiksa kejiwaannya ya," sambungnya.

 

Sampai saat ini, Nanda enggan menanggapi banyak tuduhan yang mengarah kepada Indra Bekti. Ia khawatir, kasus ini dibuat hanya untuk mengambil manfaat pribadi.

Indra Bekti dan istri, Aldilla Jelita mengadu ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Kita hargai. Tuduhan itu akan diproses pihak berwajib, tapi kalau enggak jelas klien kami sudah dirugikan dan akan melapor balik," kata Nanda Persada.

"Inbek itu artis yang profesional. Takutnya kebaikannya ini disalahgunakan orang lain." (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.