Sukses

Soal Bukti Rekaman Ajakan Asusila, Ini Komentar Indra Bekti

Indra Bekti mengaku sudah sangat terganggu dengan segala ucapan Lalu Gigih Arsanofa dan Reza Pahlevi.

Liputan6.com, Jakarta Rekaman percakapan yang mengisyaratkan ajakan berhubungan badan oleh Indra Bekti terhadap Lalu Gigih Arsanofa sudah terungkap. Lantas, apa kata Indra Bekti mengenai bukti yang dibeberkan oleh pihak Lalu?

"Nggak benar, itu fitnah semua," kata Indra Bekti membantah, saat dihubungi wartawan via ponselnya di Jakarta, Kamis (4/2/2016).

Reza Pahlevi (mengenakan baju kotak-kotak) melaporkan Indra Bekti ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan melakukan pelecehan. [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Indra mengaku sudah sangat terganggu dengan segala pengakuan Gigih dan Reza Pahlevi. Pernyataan mereka tidak saja menyudutkan dirinya, tapi juga sudah membuat malu istri dan anaknya.

 

Indra Bekti pun meminta kepada meida untuk tidak lagi mempedulikan segala ucapan Gigih dan Reza. "Nggak usah didengarin lagi boleh nggak sih itu orang," pinta Indra Bekti.

Indra Bekti dan istri, Aldilla Jelita mengadu ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Dalam kesempatan itu, Indra Bekti juga mengakui kalau dirinya tak mengenal secara personal Lalu Gigih Arsanofa. Ia menyebut, seterunya itu hanya ingin memanfaatkan nama besarnya di panggung entertainment.

"Kalau kenal mah siapa juga kenal gue, hahahaha," kata Indra Bekti. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.