Sukses

Ivan Gunawan Sarankan Rina Nose Jangan Buru-buru Nikah

Sebagai sahabat, Ivan Gunawan ikut senang dengan status percintaan Rina Nose dengan Fakhrul Razi.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Rina Nose dan Fakhrul Razi sedang dimabuk cinta. Keduanya baru saja meresmikan hubungannya sebagai pasangan kekasih.

Rina dan Fakhrul pun kerap memamerkan kemesraannya di akun Instagram. Sekilas pasangan cinta lokasi di acara Dangdut Academy ini terlihat serius dalam menjalin hubungan asmaranya.

Ivan Gunawan

Sahabat Rina Nose, Ivan Gunawan ikut senang dengan status percintaan Rina. Terlebih lagi, Rina sudah dua kali gagal membina rumah tangga.

"Saya senang sahabat bahagia. Saya melihat dia mulai nyaman memiliki pasangan, daripada melihat Rina sendirian mukanya lecek, sekarang auranya lebih bersinar," kata Ivan Gunawan, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2016).

"Mungkin mereka nyambung dan punya ikatan yang kuat. walau belum lama tapi saya lihat ada ikatan chemistry yang kuat," ucapnya.

Fakhrul Razi dan Rina Nose (Instagram)

Meski begitu, Ivan menyarankan kepada Rina supaya tidak terlalu terburu-buru menikah. Mantan kekasih Rossa ini mengimbau Rina dan Fakhrul agar menikmati masa-masa berpacaran guna mengenal karakter masing-masing.

"Kalau saya sarankan jangan buru-buru menikah. Nikmatin saja hubungannya dulu. Biar kenal lebih dekat. Tapi sebagai teman tentu berharap dia bahagia. Semoga nanti bisa masuk ke perkawinan ketiga. Saya lihat Fakhrul juga mau menerima Rina walau sudah menikah beberapa kali," Ivan Gunawan menuturkan. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini