Sukses

Taylor Swift akan Meluncurkan Aplikasi Permainan

Selain Taylor Swift, Kim Kardashian sebelumnya telah memiliki aplikasi permainan sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Pengaruh Taylor Swift di industri hiburan dunia memang tidak perlu di ragukan lagi. Sukses dengan album 1989 di tahun 2015, kali ini Taylor Swift mencoba peruntungannya di dunia teknologi dengan meluncurkan sebuah aplikasi permainan.

TaylorSwift sepertinya mengikuti jejak KimKardashian yang terlebih dulu mempunyai aplikasi permainan sendiri.

Dilansir Mirror, Kamis (4/2/16) Niccolo de Masi, selaku CEO dari Glu Mobile mengatakan bahwa ia sangat senang menyambut Taylor Swift sebagai rekan kerja sama barunya.

Aksi Penyanyi Taylor Swift di atas panggung saat membawakan lagu di MTV Video Music Awards 2015 di Microsoft Theater, Los Angeles, California, USA (30/8/2015). (AFP/Kevork Djansezian)

"Aku dengan bangga menyambut kedatangan Taylor Swift, seorang musisi dan penulis lagu, kepada Keluarga Glu. Kami menyadari bahwa Taylor Swift dan para penggemarnya mengharapkan pengalaman mobile gaming baru yang berbeda," ujar Nicollo.

 

Karakter menarik serta unik yang membuat penyanyi berusia 26 tahun ini mau bekerja sama dengan Glu Mobile. "Glu sama-sama berkomitmen untuk merancang gameplay yang memanfaatkan kreativitas unik dari Taylor Swift. Dengan demikian, kami akan mengembangkan ini untuk memastikan semua tercapai," sambung Niccolo.

Taylor Swift [Instagram]

Sementara itu, ide dalam menciptakan sebuah aplikasi permainan karena Taylor Swift menginginkan hal-hal yang spontan. "Yang akan aku cari di tahun 2016 ini adalah dengan tidak mengetahui apa yang akan terjadi nanti. Aku dulu selalu merencanakan karierku untuk tahun-tahun ke depan, dan aku tidak akan melakukannya sekarang," kata Taylor Swift.

Kesuksesan Taylor Swift di dua tahun terakhir ini menjadikannya sebagai salah satu penyanyi paling sukses dalam sejarah musik dunia. "1989 adalah bagian terbesar dalam hidup dan karirku, dan ini adalah kisah yang menarik untuk aku simpan dahulu," ungkapnya.

Taylor Swift kini memang di kabarkan akan vakum dari dunia musik untuk waktu yang tidak di tentukan. (Deyeseta Naedy/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini