Sukses

Park Shin Hye Lulus Setelah 8 Tahun Kuliah

Butuh waktu hingga 8 tahun untuk Park Shin Hye mendapatkan gelar sarjananya dalam bidang teater.

Liputan6.com, Jakarta Butuh waktu hingga 8 tahun untuk Park Shin Hye mendapatkan gelar sarjananya dalam bidang Teater di Universitas Chung Ang Korea. Aktris berusia 25 tahun ini, menerima gelarnya pada 15 Februari 2016 nanti. Sayangnya, karena jadwal yang padat, membuat Park Shin Hye tidak bisa datang pada saat upacara wisuda.

Dilansir dari KDramastars.com baru-baru ini, agensi Park Shin Hye, S.A.L.T Entertaiment mengamini kebenaran Park Shin Hye yang akan segera lulus dari kampusnya. Park Shin Hye sangat senang akhirnya bisa lulus kuliah.

Park Shin Hye

"Park Shin Hye akan melakukan upacara wisuda untuk kelulusannya. Tapi karena jadwal yang padat, kami tidak bisa pastikan apakah Park Shin Hye akan datang," Ungkap pihak management.

Kesuksesan karier Park Shin Hye tidak membuat ia melupakan pendidikannya begitu saja, tapi tentu saja hal ini bukanlah hal yang mudah mengingat jadwalnya yang begitu padat, tapi keinginannya untuk tetap mendapatkan pengalaman sekolah sangatlah besar.

"Aku ingin pergi ke sekolah dan menjadi normal," ungkap Park Shin Hye dalam sebuah wawancara.

 Park Shin Hye yang merupakan artis cantik asal Korea Selatan ini telah bermain di banyak judul drama, termasuk The Heirs.

Park Shin Hye pun mengaku jika orang yang selalu mendukungnya untuk tetap meneruskan pendidikannya adalah Lee Sung Hwan, yang tak lain adalah managernya di Dream Factory.

"Ini harusnya menjadi hal yang biasa untukku pergi ke sekolah," ujar Park Shin Hye. "Managerku memberitahuku jika di umurku harus mementikan pendidikan. Ia tidak ingin seluruh kehidupanku fokus di dunia hiburan. Dan itulah yang orang tuaku inginkan juga. Karena mereka jugalah aku mempunyai teman di sekolah dan kampus."


Universitas Chung Ang memang terkenal sebagai tempat sekolahnya para selebriti Korea, aktor seperti Kim bum, Kim So Eun, Jung II Woo dan Go Ara pun menjadi lulusan dari Universitas ini. Dengan gelar yang telah di sandangnya, kini, Park Shin Hye kembali disibukan dengan drama terbarunya. Kabarnya ia kini akan bermain dalam drama terbaru yang berjudul Doctors.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.