Sukses

Regina Hamil Muda

Regina megakui usia kehamilannya sekitar dua minggu.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Regina Andriane Saputri. Setelah menikah secara siri dengan Krisna Murti pada 22 Desember 2015, wanita bertubuh sintal itu kini tengah hamil muda.

"Aku sudah telat dua minggu sih. Pas diperiksa pakai tespack ternyata hasilnya positif," ujar Regina saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (4/2/2016) malam.

Regina dan Krisna Murti [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Meski telah melakukan tes lewat alat tes kehamilan, Regina mengaku belum memeriksakan kehamilannya ke dokter. "Katanya kalau belum beberapa bulan pamali," ujar mantan istri Farhat Abbas ini.

Terkait kehamilannya, Regina mengaku telah menyampaikan kabar bahagia tersebut kepada suaminya. Ia berharap dikaruniai anak perempuan. "Jenis kelamin mah apa aja ya, sedikasihnya. Tapi kalau boleh pilih maunya cewek," kata Regina.

Regina Andriane Saputri (liputan6.com/Sapto Purnomo)

Pernikahan Regina dengan Krisna Murti sempat membuat heboh. Pasalnya, Regina mengaku diberikan mas kawin mewah berupa perhiasan dan mobil yang nilainya lebih dari Rp1 miliar. Belakangan diketahui Regina tak akur dengan kakak dan adik iparnya. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini