Sukses

Tatjana Saphira dan Perjuangan Mia dalam I Am Hope

Film drama akan mewarnai layar lebar Indonesia. Sebuah film yang menceritakan seorang anak muda yang mengidap kanker paru-paru.

Liputan6.com, Jakarta - I Am Hope, film yang bercerita tentang seorang gadis remaja penderita kanker yang mempunyai cita-cita, akan segera naik ke layar bioskop. 

Film I Am Hope yang dibintangi Tatjana Saphira. (Foto: iamhopethemovie.com)

Tatjana Saphira, pemeran utama dalam film yang disutradarai oleh Adilla Dimitri ini, sempat bertandang ke SCTV Tower, Rabu, (10/02/2016). Ia bercerita tentang isi film tersebut, juga tentang Mia, karakter yang dimainkannya.

"Mia di sini adalah anak muda yang punya passion besar di seni teater dan pertunjukan. Ayahnya seorang komposer dan ibunya adalah sutradara teater,"ucap Tatjana Saphira.

 

Tatjana menyatakan mimpi indah Mia harus tertahan karena ia tiba-tiba mendapatkan musibah. Mia divonis mengidap penyakit kanker paru-paru, penyakit yang  juga merenggut nyawa sang ibunda.

Saat dijumpai di acara press screening film ‘I Am Hope’, XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2016), aktris berusia 18 tahun ini mengaku deg-degan dengan perannya sebagai gadis yang didiagnosa penyakit kanker. (Andy Masela/Bintang.com)

"Film ini meceritakan perjuangan si Mia ini," ucapnya lagi.

Semenjak divonis, kehidupan keluarganya menjadi kelam sama seperti saat ibunda Mia mengidap penyakit itu. Namun dengan semangatnya, Mia termotivasi untuk sembuh dan mempertahankan hidup melawan kanker.

I Am Hope, yang dibintangi oleh Alessandra Usman, Tio Pakusadewo, Fachry Albar, Feby Febiola, Fauzi Baadilah, Ario Wahab, Ray Sahetapy dan Ine Febriyanti, akan tayang mulai 18 Februari mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini