Sukses

Selera Fashion CL 2NE1 Dipuji Vogue

CL hadir dalam fashion show dari Alexander Wang dalam ajang New York Fashion Week.

 

Liputan6.com, Jakarta Lee Chae Rin, atau yang lebih dikenal dengan sebutan CL, saat ini tengah mempersiapkan debut Amerikanya. Di tengah kesibukannya itu, ia menyempatkan diri untuk hadir dalam fashion show koleksi musim gugur Alexander Wang, yang menjadi bagian dari ajang besar New York Fashion Week.

Penampilan CL dalam New York Fasho Week (Vogue)

Penampilan rapper 2NE1 itu, ternyata menarik perhatian jurnalis Vogue, Mackenzie Wagoner. Dikutip dari laman Vogue.com, CL dipuji sebagai sosok yang pantas menggambarkan gaya musim dingin yang keren. Saat menghadiri acara tersebut, CL tengah mengenakan jaket hitam yang memperlihatkan bahunya, dengan atasan halter hitam bergaris.

"Kulitnya yang seputih porselen terlihat kontras dengan pakaiannya, dan efek ini dipertegas dengan rambutnya yang dicat putih keabuan, lipstik berwarna merah darah yang gelap, serta eyeshadow berkilap yang ditambahi dengan eyeliner hitam pekat," tutur Wagoner dalam tulisannya.

Ia menambahkan, bahwa efek gotik ini terlihat sesuai dengan tema yang diambil oleh Alexander Wang dalam koleksinya.

CL 2NE1

Wagoner menyebutkan bahwa meski di Asia popularitas CL telah sedemikian tinggi, namun ia memang belum begitu dikenal di Amerika Serikat. Namun ia yakin, dengan gayanya ini, publik Amerika akan lebih banyak melihat CL. "Bila mempertimbangkan catatannya, CL secara resmi bisa dikatakan sebagai calon bintang baru dari New York Fashion Week."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.