Sukses

Lee Hi, Si Jenius yang Kembali Beraksi dengan Karya Baru

Lee Hi kembali dengan karya baru dalam waktu dekat, siap mengguncang dunia K-Pop.

 

Liputan6.com, Seoul - Lee Hi, penyanyi solo asuhan YG Entertainment yang terkenal dengan suara memukaunya akan kembali dengan karya barunya dalam waktu dekat. Lee Hi memberikan isyarat jika lagu barunya akan digarap oleh Tablo.

Suara Lee Hi yang nge-jazz akan makin merdu dengan lagu yang diaransemen oleh jenius di dunia musik Tablo `Epik High`. CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk secara personal meminta bantuan Tablo untuk penggarapan karya terbaru Lee Hi.

Situs YG Entertainment mengumumkan baru-baru ini, untuk memuaskan hasrat penggemarnya, Lee Hi langsung merilis full album. Saat ini, Lee Hi tengah sibuk dengan proses penggarapan videoklipnya, diwartakan Korea Star Daily, Senin (15/2/2016).

Jika tak ada halangan, Lee Hi akan merilis karya baru pada Maret 2016. Masih belum diketahui secara pasti karena Lee Hi masih harus membenahi beberapa hasil akhir karyanya sebelum dirilis.

"Lee Hi masih sibuk dengan penggarapan album barunya. Untuk videoklip hampir rampung, tapi masih belum di-edit. Jadi, masih banyak pekerjaan untuk proyek baru Lee Hi," ujar sebuah sumber.

Lee Hi merupakan penyanyi muda yang mendapatkan sebutan sebagai jenius musik. Pada 2013 silam, stasiun musik ternama dunia MTV sampai membuat pemberitaan mengenai Lee Hi dan albumnya Rose. Sebelumnya, MTV juga telah mengulas Lee Hi dengan lagu It's Over.

Lee Hi juga berhasil mendapatkan pujian dari media musik ternama Billboard karena Rose. Ulasan yang Billboard, lagu Rose menonjolkan vokal Lee Hi yang memukau.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini