Sukses

Raih Best Video Musik, Taylor Swift Tampil dengan Rambut Baru

Taylor Swift raih penghargaan untuk lagu Bad Blood dalam kategori best video musik.

Liputan6.com, Los Angeles - Grammy Awards 2016 tengah berlangsung di Staples Center di Los Angeles, California, Senin (15/2/2016) waktu setempat atau Selasa (16/2/2016) waktu Indonesia. Beberapa kategori sudah diumumkan, salah satunya kategori Video Musik yang diraih Taylor Swift untuk lagu Bad Blood. 

Hal itu disambut gembira oleh teman-temannya, termasuk Selena Gomez. Mereka tak bisa menahan kegembiraannya kala mendengar kabar tersebut.

Taylor Swift (Mirror)

Entah disengaja atau tidak, dikabarkan Mirror, Taylor Swift datang dengan penampilan barunya. Ia tampil di red karpet dengan rambut pendek model bob tumpul. 

Mengenakan gaun crop top merah, pelantun Shake It Off memperlihatkan perut langsingnya. Ia tampak seksi dalam balutan rok panjang merah muda yang sampai menyapu lantai. 

Taylor Swift dan Selena Gomez (Mirror)

Taylor Swift datang tak sendiri, ia ditemani sahabatnya Selena Gomez yang juga tampil glamor dengan gaun biru mengkilap. Mantan kekasih Justin Bieber ini memilih make up tipis, dan rambut panjangnya dibiarkan terurai.(Mer/Rul)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.