Sukses

6 Lagu Taylor Swift yang Dibuat untuk Mantan Pacar

Putusnya Taylor Swift dengan mantan pacar membuat dirinya membuatkan beberapa lagu.

Liputan6.com, Jakarta - Taylor Swift terkenal dengan beberapa lagu yang diambil dari kisah masa lalu. Saat putus dengan Harry Styles, ia juga membuatkan lagu untuk mantan pacarnya itu. Ternyata usut punya usut, bukan hanya Harry Styles yang dibuatkan lagu oleh Swift.

Katy Perry mempersilahkan Taylor Swift hadir ke pestanya

Seperti dilansir dari billboard.com, Senin, (15/02/2016) terdapat lima lagu hits Taylor Swift yang dibuat untuk mantannya, berdasarkan spekulasi dan beberapa rumor. Yuk, kita lihat lima lagu yang dibuat Taylor Swift untuk mantan pacarnya :

1. Harry Styles

sumber foto: Mirror.co.uk

Taylor Swift memiliki hubungan bersama dengan salah satu personil One Direction ini mulai Desember 2012 hingga Januari 2013. Hubungan yang singkat itu membuat media internasional meneliti hubungan mereka. Sebelum mereka dikabarkan resmi pacaran, Swift membuat lagi I know you were trouble.

Dalam album Red itu, ternyata Swift membuat lagu untuk Harry Styles. Setelah mereka putus Swift sempat menuliskan sebuah lirik lagunya di twitter yang bertuliskan, "Till you put me down". Hal tersebut menuai banyak komentar dari para fans Taylor Swift. Dua tahun kemudian di dalam album 1989, Swift menciptakan lagu "Out of the woods", lagu tersebut langsung diasumsikan untuk Styles.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Connor Kennedy

2. Connor Kennedy

Taylor Swift sempat memiliki hubungan asmara dengan Connor Kennedy. Dalam sebuah wawancara ekslusif dengan Ryan Seacrest, Swift menjelaskan bahwa lagu yang berjudul Begin Again itu, menceritakan tentang sebuah hubungan yang buruk. Kebetulan saat itu Swift sudah berumur 22 tahun dan memiliki hubungan dengan Kennedy yang berumur 18 tahun. Maka itu adalah alasan Swift membuat lagu yang berlirik "I think it's strange that you think i'm funny 'cause he never did".

3. Zac Efron

Ucapan manis Zac Efron langsung dibalas oleh sang kekasih Sami Miro melalui akun Twitternya @SamiMiro. (Bintang/EPA)

Dari Febuari hingga Maret, Taylor Swift menjalin hubungan mesra bersama pemain film High School Musical, Zac Efron. Mereka terlibat cinta lokasi pada saat mempromosikan film The Lorax pada tahun 2011. Memang pada saat itu mereka menyangkal gosip tentang hubungan asmaranya.

Namun, dengan keluarnya single Red membuktikan bahwa mereka memiliki hubungan asmara pada saat itu. Pasangan ini memang menuliskan lagu tentang hubungan mereka, tetapi mereka sendiri juga menyangkal rumor hubungan itu melalui parodi Foster rakyat "Pumped Up Kicks", dalam Ellen DeGeneres talk show.

3 dari 4 halaman

John Mayer

4. John Mayer

Pelantun ‘Who You Love’ ini merasa bangga dapat bergabung dengan band yang berisikan musisi-musisi hebat seperti Bob Weir, Bill Kreutzmann, Mickey Hart, Oteil Burbridge dan Jeff Chimenti. (Bintang/EPA)
Pada tahun 2010, Swift memiliki hubungan asmara bersama John Mayer. Swift tampaknya berpikir bahwa John seharusnya diperlakukan seperti bunga yang halus agar dipedulikan. Akan tetapi pada saat mereka putus, Swift membuat lagu dengan lirik yang bertuliskan "Don't you think I was too young to be messed with ? The girl in the dress cried the whole way home. I should've known".

5. Taylor Lautner

Taylor Lautner


Tenyata lagu Swift "Back to desember" itu dibuatnya untuk meminta maaf kepada Taylor Lautner. Ketika Swift diputusin oleh Lautner. Lagu tersebut dibuatnya meminta maaf atas perilaku kasar Swift kepada Lautner.

4 dari 4 halaman

Joe Jonas

6. Joe Jonas

Dailymail.co.uk

Sebelum putus dengan Joe Jonas, sebelumnya mereka telponan selama 27 detik. Joe Jonas dan Taylor Swift tampaknya akan kuat dengan gosip-gosip yang ada pada masa itu. Reaksi infotaiment luar negeri memang terlihat sedikit lebih pedas, karena Swift sudah terlihat kembali memiliki hubungan dengan bintang pop luar negeri itu. Makanya Swift membuat lagu berjudul Holy Ground , untuk Joe Jonas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.