Sukses

Tulis Lirik Lagu 22, Harry Styles Kangen Taylor Swift?

Ada yang berpendapat Harry Styles hanya main-main, tapi ada pula yang merasa ia tengah kangen dengan Taylor Swift.

Liputan6.com, Jakarta Harry Styles lagi-lagi bikin heboh. Pentolan One Direction itu menuliskan salah satu kalimat dari lirik lagu Taylor Swift, "22". Hal tersebut sontak membuat fans Harry Styles berasumsi dirinya tengah kangen kepada mantan kekasihnya itu.

"I dont know about you, but I'm feeling 22," tulis Harry Styles dalam akun Twitternya.

 sumber foto: Mirror.co.uk

Seperti dilansir dari HollywoodLife.com, Selasa, (02/01/2016), seorang sumber menyebutkan bahwa Harry Styles hanya bersenang-senang dengan cuitannya tersebut. Masalahnya, hal ini menjadi heboh mengingat Harry Styles pernah menjalin hubungan dengan Taylor Swift. "Kita pasti terkejut melihat dia mengutip salah satu liriknya," ujar sumber tersebut. Apalagi, hubungan mereka masih belum baik sejak perpisahan itu.

Sementara itu, sejumlah penggemar Taylor Swift berasumsi tweet Harry Styles itu hanya untuk merayakan ulang tahunnya ke-22 yang jatuh 1 Februari kemarin.

Sebaliknya, teman dan keluarga Harry menebak bahwa dia ingin Taylor kembali. Masalahnya, hal ini kabarnya membuat Calvin Harris marah.

 

Harry Styles dan Taylor Swift sudah putus di akhir 2012, dan saat ini mereka sudah memiliki pasangan masing-masing. Taylor Swift dikabarkan tengah serius menjalin hubungan dengan Calvin Harris, sementara Harry Styles tengah lengket dengan Kendall Jenner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini