Sukses

Kendall Jenner Berikan Hadiah Istimewa Untuk Harry Styles

Seperti layaknya pasangan biasa, Kendall Jenner ingin memberikan kebahagiaannya untuk Harry Styles di ulang tahunnya ke 22

Liputan6.com, Jakarta - Sebentar lagi Harry Styles akan berulang tahun. Sebagai kekasihnya Kendal Jenner ingin memberikan hadiah untuk Styles di ulang tahunnya yang ke 22 pada 1 Febuari mendatang. Pasangan ini memang sangat dikenal dengan keromantisannya. Beberapa waktu lalu diketahui Styles dan Jenner pergi liburan ke St Barts untuk menikmati keromantisan di atas kapal pesiar.

Seperti dilansir dari HollywoodLife.com, Senin, (25/01/2016) untuk memberikan kebahagiaan di ulang tahunnya, Jenner sudah memiliki ide-ide hadiah ulang tahun.

Keempat, Kendall Jenner merupakan adik tiri Kim Kardashian. Mungkin banyak yang tidak tahu bila Kendall bukan adik kandung dari Keluarga Kardashian. (Michael Loccisano/Getty Images for Victoria's Secret/AFP)

"Apa yang dia beli untuk Harry, hadiah itu tidak banyak dimiliki oleh orang lain. Ia membeli semua yang diinginkan oleh Harry,"ucap salah satu sumber kepada HollywoodLife.com

Tak mengherankan jika seorang kekasih ingin memberikan sesuatu yang istimewa untuk pasangannya. Sama halnya seperti Kendal Jenner. Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Kendall ingin menambah koleksi perhiasan Styles dengan membelikan sesuatu barang bermerk Bvlgari.

Tetapi Jenner masih ragu, karena ia khawatir barang tersebut tidak sesuai dengan kesukaan dan gaya Harry Styles.

"Dia membelikan Styles sebuah barang bermerk Bvlgari, mungkin cincin atau kalung. Karena Styles sangat suka memakai perhiasan, tetapi ia juga ragu takut tidak sesuai dengan seleranya Styles,"ucapnya.

Ketiga, Kendall Jenner akui tindik payudara. Seperti dilaporkan Daily Mail, Kendall mengungkapkan bagaimana saudari-saudarinya terkejut dengan keputusannya itu. Namun pada akhirnya, semua bisa menerima tindakan Kendall. (Jamie McCarthy/Getty Images/AFP)

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Jenner benar-benar berjuang, untuk memikirkan hadiah apa yang cocok untuk Harry Styles. "Ia meminta saran dari adik-adiknya karena dia sangat bingung memberikan hadiah yang cocok untuk ulang tahun Harry,"tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini