Sukses

Mimpi Justin Bieber dan Ed Sheeran Tercapai di Grammy Awards 2016

Penantian Justin Bieber dan Ed Sheeran akan piala Grammy akhirnya terjawab sudah.

Liputan6.com, Los Angeles - Penantian Justin Bieber akan piala Grammy akhirnya terjawab sudah. Pada pagelaran tahun ini, yang digelar di Staples Center, Los Angeles, California, Senin (15/2/2016) waktu setempat, Justin resmi membawa pulang piala Grammy pertamanya.

Lewat lagu Where Are u Now, Justin sukses mengalahkan para pesaingnya di kategori Best Dance Recording yaitu We’re All We Need (Above & Beyond Feat. Zoe Johnston), Go (The Chemical Brothers Featuring Q-Tip), Never Catch Me (Flying Lotus Feat. Kendrick Lamar), serta Runaway U&I (Galantis).

Kemenangan ini kontan terasa emosional bagi Justin dan para fansnya, terlebih jika mengingat perjalanan kariernya yang sudah menginjak delapan tahun.

"Ini akan menjadi kemenangan yang tidak terlupakan di sejarah karier Justin Bieber," ungkap satu dari jutaan fansnya di Twitter.

Ed Sheeran (Huffington Post)

Senada dengan Bieber, penyanyi Ed Sheeran juga resmi membawa pulang piala Grammy pertamanya di tahun ini.

Pelantun Thinking Out Loud itu memenangkan kategori Best Pop Solo Performance, sekaligus berkesempatan untuk memenangkan tiga piala lainnya untuk kategori Record of The Year, Song of The Year, dan Album of the Year.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.