Sukses

Istri Norman Kamaru Tegaskan Tak Selingkuh

Daisy Paindong menjawab tuduhan suaminya, Norman Kamaru, kalau dirinya berselingkuh dengan pria bernama Ellino..

Liputan6.com, Jakarta - Daisy Paindong menjawab tuduhan suaminya, Norman Kamaru, kalau dirinya berselingkuh dengan pria bernama Ellino. Menurutnya, itu berita yang tak benar dan tak pernah ada.

"Dia (Norman) tahu siapa Kak Ellino. Mereka pernah kerja bareng, ada komunitas juga, kerja bareng juga," ucap Daisy Paindong saat ditemui di Kalibata City, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2016) malam.

Banting stir ke dunia makanan, siapa sangka bisnis kuliner Norman Kamaru sudah miliki 3 cabang?

Perempuan asal Manado itu tak terima dituduh selingkuh dan mendapat perlakuan kasar dari Norman Kamaru. Apalagi, kata dia, mantan anggota polisi tersebut memiliki bukti yang dianggapnya tidak valid.

 

"Mungkin dia punya buktinya, gambar yang diambil sendiri. Tapi itu bukan gambar saya sendiri saja. Foto itu diambil waktu saya antar anak sekolah. Sama teman-teman saya, yang diambil gambar saya sama Kak El saja. Makanya dibilang selingkuh," ia menjabarkan.

Melalui foto tersebut pula, Norman Kamaru terpancing emosi dan melakukan tindak kekerasan terhadap Daisy Paindong. Tak terima, Daisy Paindong mengancam akan mempolisikan Norman Kamaru.

"Yang dilakukan Norman Kamaru terhadap Kak Cici (panggilan Daisy) dilakukan pemukulan di bagian kelopak mata, ada bukti kekerasan fisik dengan tangan. Makanya kami minta Norman minta maaf atau kami akan lakukan tuntutan secar hukum," Windu Wijaya selaku kuasa hukum Daisy Paindong, menimpali.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini