Sukses

Rahasia di Balik Poster Film AADC? 2

Mira Lesmana selaku produser film Ada Apa Dengan Cinta? 2 baru saja meresmikan poster resmi 'AADC? 2' yang akan terpajang di bioskop.

Liputan6.com, Jakarta - Mira Lesmana selaku produser film Ada Apa Dengan Cinta? 2 baru saja meresmikan poster resmi 'AADC? 2' yang akan terpajang di bioskop. Bagi Mira, ini merupakan momen penting mengingat poster dapat menunjukkan identitas film yang hits pada 2002 lalu.

Sekilas hampir tak ada perubahan signifikan dari poster AADC? 2 ini. Efek warna-warni vintage masih melekat kuat sebagai daya tarik. Perubahan terjadi pada posisi dua tokoh utama Cinta dan Rangga.

Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra saat konferensi pers AADC2 di Jakarta, Senin (15/2/2016). Rencananya AADC 2 mulai tayang di bioskop mulai 28 April 2016. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Di 'AADC?' Pertama, wajah Cinta tampak menghadap depan. Sementara Rangga berada di sisi kiri seolah mengarah kepada Cinta. Sedangkan di versi sekuel, posisi itu dibalik. Mayoritas wajah Rangga terlihat jelas menghadap ke depan.

"Ini sebuah identitas. Tanpa kita jelaskan orang sudah tahu itu film apa. Konsepnya di awal 'AADC?' pertama, kisah remaja dan persahabatan. Menggambarkan hidup penuh warna dan bisa bermacam-macam," ungkap Mira Lesmana di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (15/2/2016).

"Untuk 'AADC 2' ini sama. Kita gambarkan semua kehidupan dan penuh warna dengan bentuk yang berbeda," lanjutnya.

Preskon dan Syukuran AADC 2 (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Selain itu, ternyata ada rahasia di balik posisi Rangga dan Cinta yang diubah. Mira sepertinya berusaha memberikan cerita dan situasi yang berbeda dengan kisah Cinta dan Rangga 14 tahun silam.

"Dulu Cinta hadap depan, Rangga di samping. Sekarang kita balik. Artinya apa? Kalian bisa tebak sendiri. Kita cari tahu sama-sama ya maksud itu semua pada 28 April 2016 nanti," ujar Mira Lesmana. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.