Sukses

Sukses Gondol Grammy, Taylor Swift Merayakan dengan Selena Gomez

Diva pop Taylor Swift memenangkan dua penghargaan yaitu, Best Vocal Album dan Best Music Video.

Liputan6.com, Los Angeles - Taylor Swift kembali keluar sebagai pemenang dalam perhelatan Grammy Awards tahun ini. Dinominasikan dalam tujuh kategori, Swift berhasil menggondol piala dari dua kategori, yakni Best Vocal Album dan Best Music Video.

Taylor Swift, merasa bersyukur dengan kemenangannya ini. Ia, juga berhasil mengalahkan sejumlah  penyanyi yang lebih senior dari dirinya.

Taylor Swift (Mirror)

Seperti yang dilansir dari Dailymail.com, Selasa (16/02/2016), ia mendapatkan piala untuk Best Music Video lewat video klip 'Bad Blood', yang lagunya ia bawakan bersama Kendrick Lamar.

Tak lama setelah kemenangannya itu, Swift menuliskan sebuah postingan di Twitter yang bertuliskan "I AM SCREAMING". Hal itu ditulisnya setelah mendapatkan telepon dari produsernya Jack Antonoff.

Setelah acara tersebut, Swift berpindah tempat ke belakang panggung. Dia merayakan kemenangannya tersebut bersama teman dekatnya, Selena Gomez, dan berbagi kesenangan dengan memposting sebuah video dalam akun Twitternya.

Selena Gomez (kiri) tampak berbincang dengan sahabatnya yang juga penyanyi, Taylor Swift, saat menghadari ajang bergengsi Grammy Awards ke-58 di Staples Center, Los Angeles, Senin (15/2). (REUTERS / Danny Moloshok)

Dalam video tersebut Swift menuliskan "We are not okay!" sambil memeluk Selena Gomez. Selena Gomez pun tampaknya sangat senang dan terharu atas kemenangan Swift itu, karena dalam video yang berdurasi 13 detik itu, Gomez tampak meneteskan air mata.

Sayangnya, saat pengumuman kategori Best Music Video, Swift tampil tanpa Kendrick Lamar. Lamar sudah meninggalkan Grammy saat pra siaran dengan membawa empat penghargaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.