Sukses

Bukan Pacar, Ini Gandengan Justin Bieber ke Grammy Awards 2016

Tanpa kekasih, Justin Bieber membawa serta adik bungsunya, Jaxon Bieber, ke perhelatan Grammy Awards 2016.

Liputan6.com, Los Angeles - Di saat selebritis lain hadir ke Grammy Awards 2016 bersama pasangan atau rekan sejawat, beda halnya dengan Justin Bieber. Pelantun Somebody To Love itu justru menggandeng adik bungsunya, Jaxon Bieber.

 Jaxon Bieber tampak canggung dan malu-malu saat tampil di hadapan publik [foto: idolator]

Malam itu, Jaxon Bieber berhasil mencuri perhatian media saat tiba di karpet merah Grammy Awards 2016 di Staples center, Los Angeles, Selasa (16/2/2016). Jaxon dan Justin Bieber kompak mengenakan setelan jas benuansa hitam putih.

Jaxon yang masih berusia enam tahun itu tampak canggung dan malu-malu ketika tampil di hadapan orang banyak. Senyumnya nampak kaku dan wajahnya sedikit tertekuk.

Justin Bieber pun berusaha menenangkan sang adik dengan mengajaknya bercanda hingga menciumi pipi Jaxon. Sayangnya, Jaxon tetap tidak bergeming.

 Bukan Pacar, Ini Gandengan Justin Bieber ke Grammy Awards 2016 [foto: Huffington Post]

Penampilan Jaxon Bieber malam itu pun membuat netizen di media sosial histeris.

"Adik kecilmu benar-benar menggemaskan," tulis akun @Mariejuferrari.

"Bagaimana bisa dua anak ini terlihat berkilau dan keren??" tambah @jakefscott.

 Tanpa kekasih, Justin Bieber membawa serta adik bungsunya, Jaxon Bieber, ke perhelatan Grammy Awards 2016 [foto: secutebelieber]

Tak hanya di karpet merah, Justin Bieber pun berhasil memecah Grammy Awards 2016 dengan aksi panggungnya. Ia membawakan lagu Love Yourself dan Where Are U Now bersama Diplo dan Skrillex.

Lagu tersebut juga berhasil menerima penghargaan untuk kategori Best Dance Recording dari Grammy. Where Are U Now berhasil mengalahkan lagu-lagu dari Flying Lotus, The Chemical Brothers, Galantis dan Above & Beyond.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini