Sukses

Bella Shofie Minta Cerai Suryono karena Tak Tahan Dipoligami?

Bella Shofie mengaku perpisahannya dengan Suryono tak ada hubungannya dengan poligami.

Liputan6.com, Jakarta - Bella Shofie tak mau menjelaskan alasannya menggugat cerai Suryono. Ada kabar, artis 24 tahun itu tak sanggup menjalani pernikahan dengan Suryono yang diketahui memiliki dua istri.

Saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (16/2/2016), Bella Shofie membantah kabar tersebut. Ia beralasan kalau keinginannya berpisah dari Suryono tak ada hubungannya dengan masalah poligami.

Bella Shofie (Wimbarsana/Bintang.com)

"Enggak ada," elak Bella Shofie yang tampil berhijab saat mendaftarkan gugatan cerai ke pengadilan agama.

Dalam kesempatan itu, Bella Shofie juga tak mau menjelaskan soal ketidakharmonisan rumah tangga, yang disebut Suryono sebagai pangkal utama kisruh pernikahannya.

"Intinya Bella cuma ingin berpisah dengan baik. Karena bertemu, bersatu baik-baik, berpisah pun baik-baik. Komunikasi dengan dia sudah ada," Bella Shofie mengungkapkan.

Bella Shofie (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Ia berharap, masalah perceraian tak mengganggu hubungannya dengan Suryono di kemudian hari.

"Mudah-mudahan perpisahan ini tak pisahkan silaturahmi aku dan keluarga Suryono, sama anak, orangtua. Semoga bisa menjadi keluarga saja," Bella Shofie mengakhiri. (Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini