Sukses

Pernikahan Terancam Bubar, Angel Karamoy Malah Sibuk Kerja

Angel Karamoy nampaknya tak mau ambil pusing dengan prahara rumah tangganya bersama Steven Rumangkang.

Liputan6.com, Jakarta - Angel Karamoy nampaknya tak mau ambil pusing dengan prahara rumah tangganya bersama Steven Rumangkang. Meski santer digosipkan bakal bercerai, ibu dua anak ini tetap eksis syuting di televisi.

Saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2016), Angel Karamoy mengatakan kalau dirinya tak mau memikirkan segala sesuatu yang tak pasti tentang pernikahannya.

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang

"Gosip apa sih. Aku mah santai saja, masih fokus sama kerjaan pokoknya," ucap bintang sinetron Bidadari ini.

Angel Karamoy menyadari jika masalah rumah tangganya dengan Steven Rumangkang sudah menjadi sorotan dan perhatian masyarakat. Namun, ia tak mau menjadikan hal itu sebagai penghalang dalam berkarier.

"Ini saja aku masih syuting, masih ngurusin pekerjaan deh," ia mengungkapkan.

Angel Karamoy menyisihkan waktu untuk keluarga.

Seperti diketahui, prahara rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang dipicu karena munculnya foto-foto mesra artis 29 tahun itu dengan pria yang diduga Pasha 'Ungu'.

Juga tersiar kabar, eksistensi Angel Karamoy di panggung hiburan, membuatnya lupa dengan tanggung jawab sebagai seorang istri dan ibu rumah tangga yang membuat Steven Rumangkang meradang dan berniat mengakhiri biduk rumah tangga bersamanya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini