Sukses

Game of Thrones Season 6 Pamer Video Wajah Orang Mati

Serial Game of Thrones Season 6 baru saja dirilis dengan tema Hall of Faces yang diselimuti wajah kematian.

Liputan6.com, Los Angeles - Video teaser terbaru serial Game of Thrones season keenam akhirnya telah tiba di dunia maya. Serial fantasi besutan HBO peraih Emmy itu, memamerkan tema yang bikin bulu kuduk fans merinding. Video barunya mengusung tema 'Hall of Faces' yang memperlihatkan wajah karakter yang telah tewas.

Melalui akun Game of Thrones di salah satu situs pengunggah video, di awal video kita bisa melihat wajah Eddard Stark, Catelyn Stark, Robb Stark, dan Jon Snow. Fans pun dikejutkan dengan kemunculan wajah Tyrion Lannister di akhir video.

 

Kemunculan video teaser ini menimbulkan reaksi yang sangat beragam dari para penggemar. Di beberapa media sosial, banyak yang mengaku syok dengan penampakan wajah Tyrion di situ. DItambah lagi, teaser baru tersebut seolah mengonfirmasi bahwa Jon Snow dipastikan tewas.

Serial Game of Thrones Season 6 bertema Hall of Faces. (HBO)

Hall of Faces merupakan salah satu lokasi yang tengah dijelajahi oleh Arya Stark. Di situ, ia dididik untuk menjadi seorang assassin dengan menggunakan wajah orang-orang yang telah mati. Konsep Hall of Faces sebagai tema teaser, tentu cukup membuat fans harap-harap cemas menanti musim keenam Game of Thrones.

Game of Thrones sendiri merupakan serial yang dibuat berdasarkan serial buku terkenal karya George R.R. Martin, A Song of Ice and Fire. Musim pertama serial ini tayang pertama kali pada tahun 2011. Sementara musim kelima tayang pada 2015 lalu.

Maisie Williams sebagai Arya Stark  dalam Game of Thrones (Macall B. Polay/HBO)

Sebagai informasi, serial Game of Thrones season enam akan tayang perdana bagi pemirsa di Indonesia pada Senin 25 April pukul 08.00 WIB. Penayangan ulang primetime dilakukan di hari yang sama pada pukul 20.00 WIB di saluran HBO.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini