Sukses

Personel Band S93 Banting Setir Jadi Ahli Hipnosis

Personel band S93 Ali mengaku sudah mempelajari hipnoterapi sejak 2001 silam.

Liputan6.com, Jakarta - Di sela kesibukannya sebagai anak band, drumer S93, Ali, menggeluti profesi yang sedikit tak biasa, yakni menjadi ahli hipnosis.

Bagi Ali yang belakangan mulai dikenal dengan Ali Hypnoter, banyak sekali masalah kesehatan yang ternyata bersumber dari pikiran. Dari situlah ia mulai tertarik memakai kemampuannya untuk membantu banyak pihak.

Drummer band S93, Ali Hypnoter

Dalam video wawancaranya bersama Liputan6.com, Ali mengaku sudah mempelajari hipnoterapi sejak 2001 silam. Tepatnya di saat dirinya masih sibuk berjuang di bidang musik.

"Ketika saya masih berkarier di bidang musik, pada tahun 2001, saya sudah mencari tahu apa yang namanya hipnosis atau hipnoterapi. Memang beda musik dengan hipnoterapi, tetapi tetap berkaitan karena di hipnoterapi terdapat musik yang memancarkan gelombang theta," ucapnya.

Drummer band S93, Ali Hypnoter

Dalam praktiknya, Ali Hypnoter tidak pernah pilih-pilih pasien. Dirinya bahkan tidak segan menggratiskan biaya bagi orang tak mampu yang membutuhkan jasanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.