Sukses

Sophia Latjuba Puji Mantan Suami di Instagram

Sophia Latjuba mengucapkan pujian untuk mantan suaminya di Instagram. Terkait apa ya?

Liputan6.com, Jakarta - Tidak bisa dipungkiri, keberhasilan Joe Alexander menembus ajang grammy sukses membuka mata banyak orang. Standing Ovation dari para musisi dunia atas penampilan Joey praktis memberi harapan bahwa Go International bukanlah hal yang mustahil.

Tak hanya menyematkan rasa bangga di hati penikmat seni, sejumlah selebritis pun ramai-ramai mengungkapkan perasaannya terkait jejak besar Joey. Termasuk salah satunya penyanyi senior Sophia Latjuba.

Pianis muda Indonesia, Joey Alexander (12)  saat tampil di panggung Grammy Awards 2016 yang digelar di Los Angeles, Senin (15/2). Meskipun tampil memukau, keponakan Nafa Urbach itu gagal meraih penghargaan musik Grammy 2016. (AFP PHOTO/Robyn BECK)

Melalui akun Instagramnya, Sophia mengutip salah satu artikel Inggris yang memuat nama Joey. Di tulisan tersebut, terdapat satu nama yang membuat Sophia bangga, yaitu mantan suaminya, Indra Lesmana.

"Sebuah artikel dari Inggris: 'Indra Lesmana yang menjadi mentor dan guru Joey Alexander dan yang memberikan rekomendasi yang mengawali kesuksesan Joey. Mudah-mudahan lebih banyak Joey lagi yang bermunculan. Selamat ya @indralesmana," tulis Sophia sembari mengunggah potongan artikel dari telegraph.co.uk.

Joey Alexander diketahui meraih nominasi untuk kategori Best Improvised Jazz Solo dan Best Jazz Instrumental Album. Ini merupakan nominasi pertama yang diraih oleh musisi Indonesia.

Meskipun gagal membawa pulang piala, pianis muda asal Indonesia itu berkesempatan langsung menunjukkan kemampuannya di depan para musisi kenamaan dunia.

Yang patut dibanggakan, setelah Joey beraksi, hampir kesemua hadirin, termasuk Taylor Swift melakukan standing ovation. Kejadian ini tentunya membanggakan mengingat usia Joey yang baru menginjak 12 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.