Sukses

Ini Alasan Bella Shofie Jatuh Cinta dengan Suryono

Walaupun akan bercerai, tetapi Bella Shofie tak menampik rasa cintanya dengan Suryono.

Liputan6.com, Jakarta Mahligai rumah tangga Bella Shofie dan Suryono tengah di ambang perceraian. Artis yang terkenal dengan gaya hidupnya yang glamour ini dikabarkan digugat cerai oleh sang suami, Suryono.

Bella Shofie yang baru saja tampil dalam program acara Dear Haters, Kamis (18/2/2016) di gedung SCTV Tower mengaku tidak lantas membenci Suryono begitu saja. Malah, ia membeberkan alasan ia bisa jatuh di pelukan sang calon mantan suami.

Bella Shofie [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Ketika ditanya alasannya, Bella Shofie pun menjawab tanpa malu-malu, "Dia itu baik, bisa buat aku nyaman, dan selalu memanjakan aku," tuturnya. Ia pun mengatakan bahwa kekuatan cintalah yang membuat mereka bersatu.

Namun ada satu hal yang membuat Bella Shofie makin mencintai Suryono, yaitu adalah tatapan matanya. "Aku suka tatapan matanya," kata Bella Shofie singkat. Tentunya hal ini seperti mempertegas jika Bella Shofie mencintai Suryono bukan karena hartanya saja.

Suryono dan Bella Shofie

Bukan hanya itu saja, Bella Shofie yang dijadikan istri kedua oleh Suryono mengaku jika awalnya ia tak mau untuk dijadikan yang kedua, "Pada dasarnya, tidak ada wanita yang mau jadi istri kedua. Kita dulu enggak terpisah. Aku sudah mencoba untuk menjauhi dia, tapi tetap saja kembali lagi," tuturnya.

Pernikahan Bella Shofie pun sudah disetujui oleh istri pertama Suryono, sehingga Bella Shofie pun menyetujui pinangan dari Suryono. Tapi sayangnya, cerita itu hanya akan menjadi kenangan, karena tidak lama lagi Bella Shofie sudah resmi bercerai dengan Suryono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini