Sukses

Ada 15 Alasan Suryono Gugat Cerai Bella Shofie

Bella Shofie dan Suryono sudah pisah ranjang sejak 12 Januari 2016.

Liputan6.com, Jakarta Langkah Bella Shofie mendaftarkan gugatan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (16/2/2016) mendapat perlawanan dari sang suami, Suryono. Pengusaha yang bermukim di Papua itu juga resmi menggugat Bella Shofie ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (17/2/2016).

Proses pendaftaran gugatan perceraian terhadap Bella Shofie dilakukan Suryono melalui bantuan kuasa hukumnya, Pieter Ell. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomer perkara 541/PDTD/2016/PAJS.

Bella Shofie. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Kami tim kuasa hukum Suryono Bin Usman sudah mendaftarkan cerai ke PA Jaksel terhadap wanita baik hati bernama Sofina Rutami Nasution binti Hamzah Nasution alias Bella Shofie tertanggal 17 Februari 2016," terang Pieter Ell usai mendaftarkan gugatan.

Gugatan perceraian yang diajukan Suryono terhadap Bella Shofie berisi tiga pokok penting. "Satu, dalam hal ini meminta majelis hakim untuk mengabulkan pendaftaran gugatan. Dua, menjatuhkan talak satu terhadap BS. Ketiga, membebankan biaya perkara sesuai peraturan yang berlaku," kata Pieter Ell. 

Bella Shofie tampak mesra dengan suami tercintanya. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

Dalam kesempatan itu juga dilampirkan penyebab keretakan rumah tangga dan alasan Suryono ingin menggugat cerai Bella Shofie.

"Ada 15 alasan. Nanti di sidang saja lah. Salah satunya sudah tidak harmonis lagi, ada 15 poin lagi. Itu bisa kita buktikan secara hukum, antara lain, sudah pisah ranjang sejak 12 Januari 2016," beber Pieter Ell. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.