Sukses

Uang Bulanan Bella Shofie Senilai Kijang Innova

Pieter Ell, kuasa hukum Suryono, menilai jika kliennya sudah sangat bertanggung jawab dalam menjalankan tugas sebagai suami Bella Shofie.

Liputan6.com, Jakarta - Pieter Ell, kuasa hukum Suryono, menilai kliennya sudah sangat bertanggung jawab dalam menjalankan tugas sebagai suami Bella Shofie. Saat pisah ranjang, pria yang sudah memiliki istri dan anak itu tetap memberi Bella Shofie nafkah.

"Dia (Suryono) masih nafkahi Bella setiap bulan. Januari kemarin masih kirim nafkah cukup banyak," ucap Pieter Ell saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2016).

Mendapatkan surat gugatan cerai dari Suryono, Bella Shofie sempat menumpahkan perasaannya di media sosial. Seperti apa ceritanya?

Saking sayang dan cinta dengan Bella Shofie, kata dia, Suryono rela menggelontorkan uang banyak untuk memenuhi kebutuhan hidup artis 24 tahun itu. Salah satunya, nafkah bulanan yang mencapai angka ratusan juta rupiah.

"Bisa beli satu Innovalah (nafkah dari Suryono untuk Bella Shofie)," ujar pengacara yang juga menangani kasus muncikari artis ini.

Menurut dia, Suryono selalu memberikan apa yang diminta oleh Bella Shofie. Soal nafkah, ia juga memanjakan sang istri meski membayarnya dengan cara mencicil.

Suryono dan Bella Shofie

"Ya, sesuai kemampuan Suryonolah. Enggak langsung gelondongan gitu (memberi nafkah). Tapi ya dicicil sampai angkanya segitu," urai dia.

Karena itu, Suryono amat menyesali ketidakharmonisan rumah tangga yang membuatnya memutuskan untuk segera menggugat cerai Bella Shofie.

"Suryono itu mau jadi suami yang baik saja sebetulnya. Tapi dari Bella Shofie enggak pernah ada timbal balik," ia mengakhiri.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini